07-06-2024

Bayar Pajak Kendaraan Tanpa Ribet: Aplikasi SIGNAL Siap Melayani Sepanjang Weekend!

thumbnail

Di era digital saat ini, kemudahan dalam mengurus berbagai keperluan administratif semakin terasa, termasuk dalam pembayaran pajak kendaraan. Aplikasi SIGNAL hadir sebagai solusi modern yang memungkinkan Wajib Pajak untuk melaksanakan kewajiban mereka secara online, bahkan sepanjang akhir pekan dengan santai pembayaran pajak kendaraan selesai dilakukan. Tidak ada lagi alasan untuk menunda pembayaran pajak hanya karena kesibukan di hari kerja dan khawatir untuk telat membayar pajak karena hari weekend ada jadwal berlibur keluarga. Wajib Pajak bisa melakukannya dari rumah, kantor, atau bahkan saat sedang berlibur sekalipun dimana saja dan kapan saja.

Dokumen yang akan diterima wajib pajak adalah dokumen TBPKP yang merupakan tanda bukti pelunasan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bukti Pengesahan STNK yang valid dan sah, dokumen tersebut dapat dikirim melalui kantor POS, diambil secara langsung di Samsat maupun dicetak secara mandiri.

Fleksibilitas ini menjadi salah satu keunggulan SIGNAL dalam pembayaran pajak kendaraan tanpa mengganggu mobilitas / aktivitas yang sedang dilakukan. Proses ini dapat membuat waktu serta tenaga menjadi lebih efektif.

Aplikasi SIGNAL memastikan bahwa kewajiban administratif dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat dengan channel pembayaran yang mudah dapat menggunakan E-Wallet maupun Bank. Nikmati kemudahan aplikasi SIGNAL dan rasakan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari dimana saja, kapan saja dengan satu genggaman Aplikasi SIGNAL.