11-06-2024

SIGNAL Hadir Ramaikan Pekan Raya Jakarta

thumbnail

Pekan Raya Jakarta (PRJ) telah dibuka kembali mulai tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Acara ini menghadirkan banyak tenant dan UMKM yang tersebar di berbagai daerah, menawarkan berbagai produk dan layanan menarik. PRJ tahun ini akan menjadi pengalaman seru yang tidak boleh terlewatkan!

Salah satu hal yang paling menarik di PRJ 2024 adalah SIGNAL kembali hadir yang akan siap meramaikan acara. Berlokasi di HALL C1 Anjungan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, para pengunjung dapat langsung mampir di booth SIGNAL untuk mendapatkan informasi mengenai pembayaran pajak kendaraan bermotor. Khusus untuk warga DKI Jakarta, dalam rangka HUT DKI yang ke 470, kamu bisa memanfaatkan program Pemutihan dengan penghapusan denda pajak tahunan! Jangan lewatkan kesempatan ini untuk langsung tunaikan pembayaran pajak kendaraan di lokasi sekaligus kesempatan mendapatkan merchandise dari SIGNAL.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo kunjungi PRJ dan pastikan kamu mampir ke booth SIGNAL. Bayar pajak kendaraan mudah, bisa sambil menikmati keseruan acara. Selamat bersenang-senang dan sampai jumpa di booth SIGNAL!

 

#PastiLebihMudah
#TidakPerluKeSamsat
#BiayaAdminGratis
#BayarPajakPakaiSIGNAL
#SamsatDigitalNasional